Home
 
100_4981
100_5012
100_5019
mozaikgereja
pantiimam2017

Setiap p??i, seekor unta ??an berlutut ??  depan tuannya, untuk mengambil beban ?? ?kan ?ibawanya sepanjang hari.  Saat malam tiba, ia ??an kembali berlutut, agar tuannya bisa mengambil beban dari punggungnya.
Itulah yang dilakukan seekor unta kpd tuannya setiap hari.     
Begitulah seharusnya ?� berlaku.

Berlutut memulai ?ari yang baru sebelum mengangkut beban tugas & tanggung jawab ?an? ??r?? ?î†? tanggung sepanjang harî.

??n saat malam tiba, itulah saat ?î†? kembali berlutut ?n†u? menyerahkan s?m?å beban ?a?am hi??? ?î†? dengan penuh ungkapan syukur bahwa kita tidak sendirian, tetapi ada Tuan kita yang setia menemani kita berjalan di padang gurun masalah & persoalan hidup kita..

??n peracayalah saat ?î†? berlutut & berserah pada-Nya, maka pasti ada tangan ???à? ju?a yang pasti menjaga, memelihara, & melindungi ?î†?.                               
Setiap tetes air matamu, DIA perhitungkan.

Sepatah katamu, DIA dengarkan.

Sesak hatimu yang hancur, DIA pun bisa merasakannya.

Seberapa pun pergumulanmu, DIA adalah Allah yang peduli padamu.

DIA menjagamu seperti bola mata-NYA

Apa pun yang kamu rasakan & hadapi saat ini, yakinlah bahwa ALLAH selalu setia & peduli padamu. Engkau begitu mulia dan berharga di mata-Nya.

Karena itu, janganlah mudah menyerah & putus asa.

Serahkanlah semua masalah, beban, kekhawatiran, ketakutan, & kebutuhanmu ke dalam tangan Sang Pencipta alam semesta ini.

Dan pada saatnya TUHAN pasti mengirimkan hadiah-Nya yang terindah dalam hidupmu, yaitu kasih & setia-Nya yang menemani & mengangkat beban-Mu hingga pada akhirnya engkau pun dapat berkata dengan sukacita bersama-Nya : "Sudah selesai !".

 

°???°???°???°???°?  ????•O:)•(*)ß??ŠŠ(*)•O:)•¥???.                                      ?°???°???°???°???°???°
 

Pengirim: Janny