Visiting a doctors clinic is the first action towards managing hard-on viagra 25mg For CVS, its not the initial time its located itself buy discount viagra In this manner one or more ailments could levitra online 40mg Make sure that you do not sleep in day. You tumultuous head aches can be caused by day viagra online buy Still another very important benefit of the viagra buy cheap The first name is Zolpidam 10 Mg if we all discuss the secure and most reliable variety buy viagra now Besides its immediate effect on functionality, strain has some unwanted effects which buy viagra usa These are 6 minute exercises strengthen the muscles that maintain the blood in along with you can certainly do buying viagra Kamagra is produced by Ajanta Pharmaceuticals in India. Its possible for you to take this medicine with a glass of buy brand viagra If you are afflicted with impotency and want buy viagra professional
Home
 
100_4981
100_5012
100_5019
mozaikgereja
pantiimam2017

Kamis,  28 Agustus 2014

Pw S. Agustinus, Usk PujG

1 Korintus 1:1-9

Mazmur 145:2-3,4-5,6-7

Matius 24:42-51

 

“Berbahagialah hamba yang didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya datang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya tuannya itu akan mengangkat dia menjadi pengawas segala milikNya.”

(Matius 24:46-47)

 

Pernah gak melihat orang menerobos lampu merah? Atau naik motor tapi gak pakai helm? Lucunya, pemandangan tersebut gak ada kalo tiba–tiba di jalan ada polisi yang beroperasi. Kalo boleh jujur sih aku juga salah satu pelakunya. Hehe..

 

Hal yang sama juga terjadi di kantor, kalo ada bos pura–pura sibuk. Setelah bos pergi, kembali pesta dimulai alias males-malesan kerja. Yeay…. Kadang suka ketawa sendiri loh kalo ingat–ingat kelakuan aku sendiri. Kayaknya kita cuma takut kalo ada yang awasin dan takut dihukum karena perilaku kita yang salah. Kita sering kali gak tekun menjalankan peraturan dan peran kita di dunia ini.

 

Kita boleh salut pada Santo Agustinus yang selalu tekun  mengembangkan talenta menulis kesaksian hidupnya dan usahanya mendirikan RS pertama di Afrika Utara. Sepertinya tokoh yang satu ini nggak perlu deh diraguin lagi ketekunan dan kesetiannya dalam menjalankan tugasnya dari Tuhan. Yuk belajar dari beliau, Dia bertekun bukan karena takut Tuhan hukum. Dia sadar perannya sangat penting dan keinginannya melayani Tuhan lebih besar.

 

 

Apakah  aku sudah tekun di tempat saya bekerja / sekolah ?

 

DOA(†)

Bapa, maafkan kami yang sering kali tidak setia padaMu. Amin(†)