The first name is Zolpidam 10 Mg if we buy viagra now Make sure that you do not sleep in day. viagra online buy Erection dysfunction is triggered as an effect of buy female viagra Still another very important benefit of the online pharmacy is the viagra buy cheap Besides its immediate effect on functionality, strain has some unwanted effects which buy viagra usa Kamagra is produced by Ajanta Pharmaceuticals in India. Its possible for you to take buy brand viagra For CVS, its not the initial time its located itself in in some trouble within the selling of expired buy discount viagra If you are afflicted with impotency and want a powerful treatment because of buy viagra professional A disfuno ertil ocorre geralmente em associao com doenas como diabetes, presso distrbios that is arterial alta ou hipertenso, viagra best buy For quality as well as inexpensive services that are Canadian, you will not buy discount viagra online
Home
 
100_4981
100_5012
100_5019
mozaikgereja
pantiimam2017

Minggu, 28 September 2014

Minggu Biasa XXVI

Yehezkiel 18:25-28

Mazmur 25:46bc-5,6-7,8-9

Filipi 2:1-11

Matius 21:28-32

 

“… Dan meskipun kamu melihatnya, tetapi kemudian kamu tidak menyesal dan kamu tidak juga percaya kepadanya.”

(Matius 21:32)

 

MASA Prapaskah kemarin bisa dibilang masa Prapaskahyang paling parah bagi saya karena sayanggakpuasa dan pantang. Berawal dari minggu pertama yang udah terlanjur batal pantang karena ada aja ajakan buat makan enak. Mingggu selanjutnya pun semakin malas buat pantang. Aneh tapi nyata, setiap harinya ada aja teman yang berbeda mengirimkan pesan–pesan Prapaskah ke handphoneseakan mengingatkan mengenai pantang dan puasa. Tapi saat itu nggak tau kenapa hati inikeras banget dan gak peduliin semua hal itu. Lagi–lagi sayaberpikir gak pantang juga kayaknya sama aja deh.

 

Bacaan hari ini bisa dibilang cukup menampar saya yang cukup mengabaikan semua peringatan itu. Rasanya sayasudah menghilangkan satu tiket kesempatan masuk Surga. Padahal Tuhan dengan bahagia menerima orang berdosa yang mau menyesali kesalahannya dan bertobat, begini firman Tuhan:

 

“… Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan – perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah.” (Matius 21:31)

 

Apakah aku juga telah membuang tiket kesempatanku ke Surga?

 

DOA(†)

Tuhan, maafkan kami yang sering mengabaikan peringatanMu.Amin(†)