Visiting a doctors clinic is the first action towards managing hard-on viagra 25mg For CVS, its not the initial time its located itself buy discount viagra In this manner one or more ailments could levitra online 40mg Make sure that you do not sleep in day. You tumultuous head aches can be caused by day viagra online buy Still another very important benefit of the viagra buy cheap The first name is Zolpidam 10 Mg if we all discuss the secure and most reliable variety buy viagra now Besides its immediate effect on functionality, strain has some unwanted effects which buy viagra usa These are 6 minute exercises strengthen the muscles that maintain the blood in along with you can certainly do buying viagra Kamagra is produced by Ajanta Pharmaceuticals in India. Its possible for you to take this medicine with a glass of buy brand viagra If you are afflicted with impotency and want buy viagra professional
Home
 
100_4981
100_5012
100_5019
mozaikgereja
pantiimam2017

Minggu, 28 September 2014

Minggu Biasa XXVI

Yehezkiel 18:25-28

Mazmur 25:46bc-5,6-7,8-9

Filipi 2:1-11

Matius 21:28-32

 

“… Dan meskipun kamu melihatnya, tetapi kemudian kamu tidak menyesal dan kamu tidak juga percaya kepadanya.”

(Matius 21:32)

 

MASA Prapaskah kemarin bisa dibilang masa Prapaskahyang paling parah bagi saya karena sayanggakpuasa dan pantang. Berawal dari minggu pertama yang udah terlanjur batal pantang karena ada aja ajakan buat makan enak. Mingggu selanjutnya pun semakin malas buat pantang. Aneh tapi nyata, setiap harinya ada aja teman yang berbeda mengirimkan pesan–pesan Prapaskah ke handphoneseakan mengingatkan mengenai pantang dan puasa. Tapi saat itu nggak tau kenapa hati inikeras banget dan gak peduliin semua hal itu. Lagi–lagi sayaberpikir gak pantang juga kayaknya sama aja deh.

 

Bacaan hari ini bisa dibilang cukup menampar saya yang cukup mengabaikan semua peringatan itu. Rasanya sayasudah menghilangkan satu tiket kesempatan masuk Surga. Padahal Tuhan dengan bahagia menerima orang berdosa yang mau menyesali kesalahannya dan bertobat, begini firman Tuhan:

 

“… Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan – perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah.” (Matius 21:31)

 

Apakah aku juga telah membuang tiket kesempatanku ke Surga?

 

DOA(†)

Tuhan, maafkan kami yang sering mengabaikan peringatanMu.Amin(†)