Home
 
100_4981
100_5012
100_5019
mozaikgereja
pantiimam2017

Rabu, 24 September 2014                               

Vinsensius Maria Krambi                                                                Amsal 30:5-9;

Mazmur 119:29,72,89,101,104,163;

Lukas 9:1-6

 

 

 

DIUTUS YESUS

Lalu pergilah mereka dan mereka mengelilingi segala desa sambil memberitakan Injil dan menyembuhkan orang sakit di segala tempat.” (Lukas 9:6)

 

Yesus memanggil kedua belas murid-Nya.  Ia memberikan tenaga dan kuasa kepada mereka untuk mengusir setan-setan.  Juga untuk menyembuhkan segala penyakit.  Selain itu, Yesus mengutus murid-murid-Nya untuk memberitakan Kerajaan Allah. Yesus berpesan kepada mereka untuk tidak membawa apa-apa dalam perjalanan.  Jangan membawa tongkat atau bekal, roti atau uang, atau dua helai baju.  Bila murid-murid-Nya diterima dalam suatu rumah, mereka diminta tinggal di situ.  Sebaliknya bila tidak ada orang yang mau menerima mereka, Yesus meminta mereka untuk pergi dari kota itu dan kebaskan debu dari kaki mereka.  Hal itu dilakukan untuk member peringatan terhadap mereka yang tidak mau menerima kabar sukacita yang dibawa murid-murid Yesus. Lalu murid-murid Yesus pun pergi mengelilingi desa sambil memberitakan Injil dan menyembuhkan orang sakit di segala tempat.

Bagaimana dengan kita ?  Siapkah kita juga diutus Yesus seperti murid-muird-Nya untuk memberitakan Injil dan menyembuhkan orang sakit ? (GVR)

 

Doa (†) :

Ya Yesus, pakailah kami menjadi alat-Mu di dunia ini. Amin.