Home
 
100_4981
100_5012
100_5019
mozaikgereja
pantiimam2017

Senin, 29 September 2014                                

Pesta St. Mikael, Gabriel, dan Rafael, Malaikat Agung

                         Daniel 7:9-10.13-14;

Atau : Wahyu 12:7-12a;

Mazmur 138:1-2a.2bc-3.4-5;  

Yohanes 1:47-51

 

 

 

PERCAYA DAN MELIHAT HAL-HAL BESAR

Yesus menjawab, kata-Nya: "Karena Aku berkata kepadamu: Aku melihat engkau di bawah pohon ara, maka engkau percaya? Engkau akan melihat hal-hal yang lebih besar dari pada itu."” (Yohanes 1:50)

                                    

Filipus mengajak Natanael datang kepada Yesus.  Natanael heran bagaimana Yesus bisa mengenalnya dengan baik.  Bahkan Yesus berkata bahwa Natanael adalah seorang Israel sejati, dan tidak ada kepalsuan di dalamnya.  Menjawab keheranan Natanael, Yesus berkata bahwa sebelum Filipus memanggil Natanael, Yesus telah melihatnya di bawah pohon ara. Lalu percayalah Natanael kepada Yesus, dan mengatakan : ”Rabi, Engkau Anak Allah, Engkau Raja orang Israel !”  Yesus berkata kepada Natanael : Karena Aku berkata kepadamu : Aku melihat engkau di bawah pohon ara, maka Natanael jadi percaya kepada-Nya. Lebih lanjut lagi Yesus berkata bhawa Natanael akan melihat hal-hal yang lebih besar daripada itu.

Teman-teman, bila kita percaya dan beriman kepada Yesus, maka kuasa Yesus akan bekerja secara luar biasa dalam hidup kita.  Banyak hal-hal besar yang akan Yesus lakukan dan tunjukkan kepada kita.  Mari, jangan ragu percaya kepada Yesus ! (My)

 

Doa (†) :

Tuhan Yesus, kami mau percaya kepada-Mu hari lepas hari. Amin.